Senin, 16 Juni 2014

Good Bye, Friday! Part 1

Assalamualaikum ^_^)/
Hari ini aku langsung mau buat FF (FanFiction) ya,! Udah kebelet (?) nih hehe..
Yuk capcus liat FF nya!

Tittle : Good Bye, Friday! *Part 1*
Author : Amanda 
Genre : romantic, school life.
Rating : general
Main cast : Kim Jong Dae (Chen EXO), Eunji Apink, other cast temukan di FF ini aja yah..
Note : Maaf kalau FF nya rada gak nyambung, lebay, gak jelas, gak seru, atau apa. Ini aku baru belajar buat FF ;)

-
"Chen!!" panggil Eunji, teman Chen.
"Apaan sih!? Ganggu orang lagi gambar aja!" keluh Chen.
"Huh, gambar seperti anak TK saja belagu!" Ejek Eunji.
"Huuu.. Yang ada gambarmu yang seperti anak TK!!" Ejek balik Chen.
Mereka pun berlari - larian saling mengejar.

13 tahun kemudian..
"Hey, Eunji" sapa Chen di kampus 'Nueyeon High School' *ngasal dikit gapapa lah ya :-P*.
"Hey, Chen! Ada apa?" tanya Eunji.
"Aniya.. Aku hanya sapa kamu aja" jawab Chen
"Oh.."
"Mau pulang bareng gak, Ji?" ajak Chen.
"Hmmm... Boleh, deh!" terima Eunji.
"Yaudah, yuk!"

-di parkiran kampus-

"Eunji! Pulang bareng aku, yuk!" ajak Luhan, teman Eunji sekaligus musuh bebuyutan Chen.
"Mianhae, Luhan. Aku udah mau pulang bareng sama Chen" jawab Eunji.
"Oh. Yaudah deh" kata Luhan.

Broom.. Broom (?) 
Motor ninja Chen melaju dengan kecepatan sedang. Eunji memeluk erat pinggang Chen agar tidak jatuh. Pipi Chen memerah ketika Eunji menyentuh pinggang Chen.

-10 menit kemudian-

Part 2 nya nyusul yah!!
Bye! Wassalamualaikum (/^o^)/

~I Am Earthlings~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar