Kamis, 03 Juli 2014

FF EXO YAOI 'I Love Him' part 1

Yang gak suka baca FF yaoi gak usah baca yeth! :D
Yang punya nyali/? aja yang baca wkwk~

Tittle : I Love Him
Author : Amanda
Main Cast : Do Kyungsoo (D.O), Kim Jong In (Kai)
Other cast : memb. EXO
Rating : general
Genre : romantic, school life.
-maaf gak nyambung, gaje, suka typo. Selamat membaca^^-

Kringgg!!! 
Bel pulang sekolah berbunyi nyaring. Semua murid Charming High School (?) berhamburan keluar kelas.
"Kai" panggil D.O.
"Ne?? Wae?" tanya Kai.
"Bisa kah kau temani ku di rumah ? Aku kesepian.." kata D.O.
"Hmm.. Baik lah aku mau." jawab Kai

Mereka berdua pun mengendarai sepeda mereka menuju rumah D.O. 15 menit kemudian, mereka sampai di rumah D.O.

"Ah.. Rumahmu sejuk sekali.. Ah, dingin.." Ucap Kai.
"Kau kedinginan? Ah aku buatkan teh hangat, ne?" kata D.O.
"Ah? Kamshamnida" jawab Kai.

D.O pun jalan menuju dapur dan segera membuatkan teh hangat untuk teman sekolahnya, Kai.

"Kai! Igeon" ucap D.O sambil menaruh teh hangat di meja ruang tamu.
"Mm..kamshamnida :) " ucap Kai. Kai pun langsung meminum teh hangat yang dibuatkan oleh D.O. 

Kai POV
*membatin* Tuhan.. Dia manis sekali. Aku ingin memeluknya. Aku menyukainya. Tuhan, mengapa aku menyukai teman sesama jenisku sendiri.. Seharusnya aku menyukai yeoja, bukan namja.. Tolong aku, Tuhan.. 
Kai POV end.

Part 2 nyusul yeh.
Wassalamualaikum :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar